FREQUENTLY ASKED
QUESTION
TANYA JAWAB PT DUTA FUTURE INTERNATIONAL
1. Apa DUTA
FUTURE INTERNATIONAL itu ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL merupakan suatu
bisnis International Marketing yang diluncurkan oleh PT. Duta Future
International dengan produk Pulsa Handphone, Agen Pulsa Elektrik dan Fisik,
Fasilitas SMS murah LINTAS OPERATOR, dan Kartu Diskon (Discount Card), yang
dirancang untuk memberikan keuntungan kepada anggota (member) baik Finansial,
Pulsa maupun kebutuhan lainnya yang didukung oleh Merchant/Outlet sebagai Mitra
Usaha.
2. Apakah program DUTA
FUTURE INTERNATIONAL bisa dipertanggungjawabkan?
DUTA FUTURE
INTERNASIONAL adalah program dari PT. Duta Future International yang mempunyai
badan hukum, dan dirancang berdasarkan atas azas kebersamaan yang saling
menguntungkan antara Perusahaan, Mitra Usaha dan Anggota (Member), sehingga
dapat dipertanggungjawabkan dan bisa dijalankan dengan aman karena tidak ada
pihak yang dirugikan.
3. Bagaimana bisnis DUTA
FUTURE INTERNATIONAL bisa berjalan ?
DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah
merupakan bisnis E-commerce dimana semua proses pelayanannya menggunakan media
Internet. Semua pendaftaran harus diregistrasikan ke www.duta4future.com, demikain juga
untuk melihat jaringan, komisi, transaksi maupun pemasangan iklan juga melalui
website. Semua data dan perhitungan diproses dengan menggunakan system data base
yang canggih dan professional.
4. Apakah saya harus
membeli pulsa setiap bulan ?
Tidak!!! Karena secara otomatis DUTA
FUTURE INTERNATIONAL akan mengirim pulsa di HP serta mengisi Rekening Bank Anda
, apabila Anda menjalankan system Duplikasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL secara
benar.
5. Siapa saja yang bisa
bergabung menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Bisnis
DUTA FUTURE INTERNATIONAL adalah suatu bisnis yang tidak dibatasi oleh wilayah,
jadi siapa saja di belahan bumi manapun bisa mengikuti program DUTA FUTURE
INTERNATIONAL.
6. Bagaimana jika
seseorang tidak mempunyai Handphone Prabayar ingin mengikuti program?
Bisa!!! No Handphone dikosongkan atau dialihkan ke No. Handphone
orang lain, jika No. Handphone kosong maka pulsa yang terkumpul akan tersimpan
sebagai Deposit Pulsa di Cyber Office Anda. Setelah No. Handphone dimasukkan,
maka pulsa akan bisa dikirim, atau anda bisa ambil angka 14 digit.
7. Bagaimana saya bisa
mendapatkan Kartu Aktivasi ?
Anda bisa mendapatkan Kartu Aktivasi
DUTA FUTURE INTERNATIONAL pada Stockiest terdekat di kota Anda, atau bisa
melalui Pembelian Kartu Aktivasi melalui Kantor Administrasi kami.
8. Apa itu STOCKIEST /
Card Center ?
Stockiest adalah pusat Pendistribusian dan Penjualan
Kartu Aktivasi DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang ditunjuk oleh perusahaan, selain
itu juga berfungsi sebagai Pusat Informasi dan Pembinaan tentang bisnis DUTA
FUTURE INTERNATIONAL.
9. Saya sudah bergabung
dan menjadi Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL kapan saya mendapatkan
Subsidi ?
Bisnis DUTA FUTURE INTERNATIONAL bukan Money Game atau
Sistem Investasi yang akan memberikan hasil bagi Anggota (Member)-nya yang tidak
melakukan apa-apa. Kalau Anda ingin mendapatkan hasil di bisnis DUTA FUTURE
INTERNATIONAL, maka diwajibkan bagi anda untuk mengenalkan dan mereferensikan
untuk bergabung menjadi anggota kepada saudara, tetangga ataupun teman Anda
minimal 2 orang saja dan mereka juga menjalankan proses duplikasi yang sama
sepert Anda
10. Apakah Pulsa
Handphone DUTA FUTURE INTERNATIONAL bisa dijual belikan
Bisa!!! No
Handphone yang tercantum di dalam data pribadi anda bisa anda rubah dengan No.
Handphone orang lain. Atau sekaligus anda bisa menjadi Agen Pulsa Elektrik /
Mobile Counter Elektrik dari DUTA FUTURE INTERNATIONAL
11. Apa itu Outlet /
Merchant DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Merchant / Outlet adalah Mitra
Usaha yang menjalin kerjasama dengan DUTA FUTURE INTERNATIONAL yang siap
melayani seluruh Anggota (Member) DUTA FUTURE INTERNATIONAL dengan memberikan
pelayanan khusus dan pemberian Potongan Harga (Diskon) yang besarnya telah
ditentukan oleh masing-masing Merchant atau Outlet.
12. Bagaimana saya bisa
mendapatkan Potongan Harga (Diskon) di Merchant atau Outlet DUTA FUTURE
INTERNATIONAL?
Anda hanya menunjukkan Kartu Anggota (Member Card)
edisi EC ( SERIAL 888 ) Anda kepada kasir apabila anda akan melakukan transaksi
pembayaran. Untuk lebih jelasnya anda bisa klik di menu Merchant/Outlet.
13.Apa ada tanda khusus
pada Merchant atau Outlet DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Ada. Setiap
Merchant atau Outlet akan terpampang Sticker Logo EC baik di luar maupun di
dalam Merchant atau Outlet. Apabila Anda menjumpai Sticker Logo EC pada suatu
Merchant atau Outlet maka jangan ragu-ragu manfaatkanlah Kartu Anggota (Member
Card) Anda sebagai Kartu Potongan Harga (Discount Card) untuk mendapatkan
Potongan Harga.
14. Begitu banyak
fasilitas yang diberikan DUTA FUTURE INTERNATIONAL, apakah nantinya ada pihak
yang dirugikan?
Yang jelas dengan konsep ini Anggota (Member) akan
diuntungkan, Merchant atau Outlet juga diuntungkan, Perusahaan juga diuntungkan.
Memang ada pihak yang dirugikan yaitu mereka yang tidak menjadi Anggota (Member)
DBS, karena tidak bisa memanfaatkan fasilitas-fasilitas yang dimiliki DBS.
15. Bagaimana saya bisa
berkomunikasi dengan Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL?
Anda bisa
menghubungi Manajemen DUTA FUTURE INTERNATIONAL di Surapati Core Jl PHH Mustofa
no.39 Bandung telf: 022-87241426, fax: 022-87241427. email:
duta_future_int@yahoo.com
SERBA - SERBI DBS CELL
1. Kemanakah komisi pulsa
dari komisi pasangan saya dikirim?
Secara otomatis komisi pulsa Anda
akan dikirim ke deposit pulsa Keagenan DBS Anda.
2. Berapakah no pin
keagenan saya?
No pin keagenan DBS Anda adalah 8888, Anda dapat
merubah no pin keagenan DBS Anda dengan cara sms ke sms centre, trx ganti pin.
Apabila Anda lupa dengan no keagenan DBS, Anda dapat menanyakan ke Call Centre
DBS.
3. Apakah saya harus
mendaftar lagi setelah mendaftar di Internet?
Tidak, Keagenan DBS
Anda akan terdaftar secara otomatis setelah Anda mendaftar / registrasi via
website.
4. Apakah saya harus
mendaftar ke Keagenan DBS sejumlah Hak Usaha saya?
Tidak, Anda cukup
mendaftarkan 1 no hp Anda di HU pertama Anda. Komisi pulsa Anda di HU Anda yang
lain akan ditransfer ke HU pertama Anda.
5. Apa keuntungan menjadi
Member Keagenan Pulsa DBS?
Banyak keuntungan yang anda dapatkan
setelah menjadi member DBS diantaranya:
• Anda bisa membeli pulsa dengan
harga rata - rata paling murah dipasaran, hemat dipakai sendiri.
• Anda juga
bisa menjual lagi dengan harga jual bebas yang bisa Anda tentukan sendiri.(Anda
akan mendapat keuntungan langsung dari penjualan pulsa dengan menaikkan harga
dasar DBS / selisih harga kami dengan harga pasar )
• Bisa me-Referensikan
Keagenan DBS ke rekan-rekan & saudara Anda. Selain Anda akan mendapatkan
komisi CRP, Anda juga akan mendapatkan ROYALTY PULSA senilai Rp.10,- sampai 10
kedalaman dari setiap transaksi Downline Anda, kapanpun, dimanapun, nominal
berapapun & sampai kapanpun (passive income).
6. Bagaimana cara
mengirim pulsa??
Anda dapat mengirim Pulsa seteah Anda melakukan
deposit pulsa. Anda tinggal ketik,
Format: I.KodeVoucher.NoHp.PIN
Contoh: I.A25.08522227463.8888
Kirim ke No SMS Centre, sesuai dengan no
Hp Keagenan Anda. Deposit pulsa Anda akan berkurang sesuai dengan harga dasar
DBS. Ingat gunakan titik bukan spasi.
7. Adakah kemungkinan Trx
pulsa gagal namun deposit kita berkurang? Trus gimana solusinya??
Dealer pulsa manapun tidak akan pernah lepas dari masalah ini. Hal
ini disebabkan server operator pusat sedang mengalami gangguan. Deposit pulsa
Anda akan segera dikembalikan setelah Anda mengirimkan sms ke no sms komplain
dengan,
Format: C.Laporan Trx Sukses.Isi Komplain
Contoh:
C.(071002-194429.1) E25 ke 022916548946 BERHASIL.Mohon dicek karena pulsa belum
masuk Makasih
Jangan mengirim sms Anda berkali-kali ke sms Centre, karena
transaksi yang sama tidak bisa dilakukan dalam waktu 12 jam. Dan jangan menelfon
no sms centre, karena hal ini malah akan mengganggu kinerja server. Untuk
komplain, Anda tinggal telfon ke Call Centre DBS.
8. Seberapakah kecepatan
Transaksi dari server Keagenan DBS?
Kecepatan Trx sangat tergantung
dari traffic BTS operator setempat. Pada saat jam-jam sibuk / peak time (jam 5
sore – jam 9 malam) trx akan mengalami sedikit keterlambatan. Hal ini wajar.
Normalnya Trx hanya memerlukan 5 detik sampai paling lama 5 menit.
9. Ketika suatu saat
nanti jaringan DBS mencapai angka yang MASSIVE / besar, apakah hal ini akan
mempengaruhi kinerja server? Sehingga menjadi lambat atau sering gagal?
Tidak, karena dengan software yang ada saat ini, memungkinkan
penambahan kapasitas server sampai tak terbatas. Sehingga tidak mungkin Overload
pada server DBS.
10. Bagaimana cara
menambah deposit pulsa DBS??
Deposit Transfer: Rekening DBS a/n Dani
Purnama
BCA : 7770800000
Mandiri : 1300004732684
BNI :
0118406475
BRI : 088601001150505 (Khusus BRI deposit akan masuk dalam 1 hari
kerja)
Pastikan Anda selalu menyertakan 3 digit terakhir no dma Anda pada
nominal transfer Anda. Misal: Pak Randu (dma23944) ingin deposit Rp.300.000,-.
Maka Beliau harus transfer Rp.300.944,- ke salah satu rek bank DBS tersebut
diatas. Setelah transfer, langsung konfirmasi via telfon ke Call Centre Atau sms
ke No SMS Komplain:
Format:
dep.noHpMember.ID_Member.Bank.Nominal
transfer.Nama
Contoh:dep.08170449408.DBS23944.BCA.Rp300944.Randu Sekti W
(kirim ke no sms komplain)
11. Berapa lama deposit
pulsa masuk setelah saya transfer & kemudian konfirmasi?
Deposit
Anda akan masuk hanya dalam waktu paling lama 30 menit. Kecuali sedang terjadi
error pada jaringan internet-banking. Tetapi Anda tidak perlu khawatir, karena
begitu jaringan bank sudah online lagi, deposit Anda akan segera dikirimkan.
12. Apakah saya bisa
mengirimkan Deposit Pulsa sesama agen DBS?
Anda bisa mengirim deposit
pulsa di account keagenan Anda ke sesama Agen DBS dengan cara mengirimkan, sms
dengan:
format: T.NominalTransfer.NoHpAgenTujuan.PIN
Contoh:
T.300000.08170449408.8888
13. Kalau saya tidak
mempunyai Rekening Bank, bagaimana cara saya menambah deposit?
Dengan
adanya transfer deposit Antar Agen, Member akan dipermudah untuk mendapatkan
deposit. Yaitu dengan membeli deposit pulsa secara tunai kepada Leader-leader
terdekat Anda yang memiliki deposit pulsa DBS.
14. Bagaimana cara
mengubah no Hp Keagenan DBS saya?
Klik menu "ganti hp keagenan" di
login ID DBS Anda.
15. Apakah dengan adanya
pembatasan regional akan membatasi ketersediaan stok pulsa DBS?
Tidak, karena DBS menggunakan PC Online Autorefill, berbeda dengan
M-Kios yang dibatasi regional (provinsi). Serta jaringan Host to Host dengan
Server Pulsa di Seluruh Indonesia.
16. Kira-kira berapa
keuntungan saya kalau berjualan pulsa??
Biasanya sebuah counter /
outlet pulsa bertransaksi 10 -100 transaksi per hari, keuntungan Anda tinggal
Anda kalikan dengan selisih harga yang Anda set, biasanya Rp.1000,- sampai
Rp.3000,- per transaksi. Ambil rata-rata 50 trx kali Rp.2000,- = Rp.100.000,-
per hari.
Atau 3juta / bulan.... LUMAYAN dari pada nganggur..
17. Berapa keuntungan
saya kalau mengembangkan jaringan?
Misal: Anda akan mendapatkan
Royalti dari omzet di Group Anda hingga 12 Milyar per bulan.
(PASSIVE
INCOME!!!!).
18. Apa keuntungan Saya
menjadi Agen DBS selain dari keagenan pulsa?
Anda akan mendapatkan:
• Kartu Member yang berlaku discount di lebih dari 5000 merchant ternama di
seluruh Indonesia, jaringan merchant berlogo EC.
• Mendapatkan kemudahan
untuk membeli motor secara kredit dengan potongan uang muka Cek www.duta4future.com.
• Mendapatkan Training & Pengembangan diri.
19. Wah berarti member
DBS untung dong? Kira-kira perusahaan rugi nggak??
Perusahaan tidak
akan pernah merugi, karena perusahaan hanya membayarkan komisi sesuai dengan
omset yang terjadi.
20. Klo gitu siapa yang
rugi??
Yang rugi adalah orang yang tidak mengambil peluang ini.
GO SUCCESS!!!